Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CONSUMER TRUST, BRAND...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CONSUMER TRUST, BRAND IMAGE, DAN SATISFACTION TERHADAP REPURCHASE INTENTION PADA PENGGUNA KARTU TELKOMSEL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)

Tersimpan di:
Main Author: KIRANADEWI, DYLANTI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4267/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4267/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4267/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4267/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4267/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4267/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4267/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4267/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4267/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4267/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND IMAGE DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE OPPO (Studi Kasus Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: ATHALLARIQ, FALAH
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya)
    oleh: ., MISNATUN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA GRABFOOD (STUDI KASUS MAHASISWA STIESIA)
    oleh: YUNANSYAH, TRIAN BINAR
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: FANTO, ERIF
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PENGGUNA IPHONE 7 PLUS (STUDI KASUS MAHASISWA MANAJEMEN STIESIA ANGKATAN 2017)
    oleh: LESTARI, DWI
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...