PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, SANKSI WAJIB PAJAK, DAN PENGETAHUAN PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK KENDARAAN BERMOTOR (Studi Pada Kantor Bersama Samsat Surabaya Utara)
Main Author: | NAFI’I, RIDHWAN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4207/1/4.%20ABSTRAKSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4207/2/3.%20PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4207/3/10.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4207/4/2.%20FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4207/ |
Internet
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4207/1/4.%20ABSTRAKSI.pdfhttps://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4207/2/3.%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4207/3/10.DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4207/4/2.%20FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4207/
Lokasi
Koleksi | STIESIA Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIESIA Surabaya |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |