Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA SHOPEE.CO.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)

Tersimpan di:
Main Author: ARIJ, FARA NAUROH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4203/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4203/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4203/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4203/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4203/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4203/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4203/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4203/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4203/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4203/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: FANTO, ERIF
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI EMOSI POSITIF PELANGGAN VANS STORE SURABAYA
    oleh: PUSPITA, ELDORA MAULIDYA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: PRATAMA, DIKA PUTRA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: SARI, AYU CINDY MARDIKA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA SHOPEE (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stiesia)
    oleh: HARTANTO, PRASETIYO
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...