Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARG...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BURGER KING JEMURSARI

Tersimpan di:
Main Author: ALAMSYAH, MOCH RIZKY
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4155/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4155/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4155/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4155/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4155/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4155/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4155/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4155/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4155/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4155/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BURGER KING DI PLAZA SURABAYA
    oleh: WONGSO, MUHAMMAD YUSUF SLAMET BIN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI SURABAYA
    oleh: GAMAS, JAMALUDINILLAH
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN IPHONE (Studi Pada Mahasiswa di Surabaya)
    oleh: SUSANTO, DHENTA MEGASAVITRI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA XIAOMI STORE GALAXY MALL 3 SURABAYA
    oleh: PUTRA, TEDDY ANGGARA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG GALAXY (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: AZZURI, IMAM
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...