Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN A...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN ATMOSPHERE STORE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada AADK Coffee & Eatery Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: NURHIDAYAH, MISTIANI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4154/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4154/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4154/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4154/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4154/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4154/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4154/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4154/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4154/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4154/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, LOKASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA AIOLA EATERY SURABAYA
    oleh: WAHYUNI, ILHAM DWI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, LOKASI, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA GIANT EKSTRA RAJAWALI DI SURABAYA
    oleh: SARI, BELLA APRILLYA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI STORE EIGER MERR SURABAYA)
    oleh: ARYADITYA, BRILLIANT ALIT
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE KOPISAE
    oleh: ARIANTO, DWI PUTRA HENDRO
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK MINUMAN SUWEGER PT SINERGITAS INDONESIA MUDA (Studi Pada Kedai Suweger Ketintang Surabaya)
    oleh: FANADYA, HANA
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...