Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Pada Bank Jatim Kantor Cabang Bojonegoro)

Tersimpan di:
Main Author: AULIA, FIRZA PRISHELLYA ANGGHISNA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4100/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4100/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4100/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4100/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4100/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4100/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4100/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4100/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4100/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4100/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK CIMB NIAGA CABANG TIDAR SURABAYA
    oleh: RAMADHANI, ADINDA PUTRI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PENGGUNAAN LAYANAN SMS BANKING TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI PADA NASABAH BANK JATIM CABANG KEDIRI)
    oleh: SUBERDINI, DIANING
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA PERUSAHAAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PENSIUNAN PADA PT. KANTOR POS PONOROGO
    oleh: Rista, Dewi Pramisti
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS DAN NILAI PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PADA BANK BRI CABANG DEMAK
    oleh: Haitam, Gazel
    Terbitan: (2012)
  • PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN, MOTIVASI, DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (STUDI PADA BANK JATIM KANTOR CABANG DR. SOETOMO)
    oleh: OCGIRLLIA, MIYUKI
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...