PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
Main Author: | SARI, AYU CINDY MARDIKA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed Book |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2021
|
Subjects: | |
Online Access: |
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4034/1/ABSTRAKSI%20.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4034/2/PENDAHULUAN.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4034/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4034/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4034/ |
Internet
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4034/1/ABSTRAKSI%20.pdfhttps://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4034/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4034/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4034/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/4034/
Lokasi
Koleksi | STIESIA Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIESIA Surabaya |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |