Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DARI “BRAND ZOYA”

Tersimpan di:
Main Author: SUNDARI, PUTRI FENDI AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3998/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3998/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3998/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3998/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3998/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3998/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3998/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3998/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3998/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3998/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN JASA TRANSPORTASI (STUDI PADA RENTAL MOBIL MITRA TRANSPORT DI SURABAYA)
    oleh: ANAM, KHOIRUL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI CITRA MEREK (STUDI PADA JVAPE COFFEE SURABAYA)
    oleh: AVISENA, RIVAN PUJA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SOFIA FRONT ONE HOTEL JUANDA SURABAYA
    oleh: KRISTINA, TABITA DEWI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL TRIA HONDA MOTOR SERVICE SURABAYA)
    oleh: WIBOWO, THOMAS JOSE KURNIAWAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN TRANSPORTASI ONLINE
    oleh: ROZI, FAHRUL
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...