Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN K...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENGGUNA APLIKASI KAI ACCES (AKSES KERETA API INDONESIA)

Tersimpan di:
Main Author: ALFARIZI, DIMAS CANDRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3808/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3808/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3808/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3808/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3808/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3808/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3808/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3808/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3808/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3808/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI TOKOPEDIA (Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: DAN’YALIN, MOHAMMAD USTMAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MARKETPLACE SHOPEE
    oleh: ROZI, IFFA AINUR
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE
    oleh: BALHMAR, MUHAMMAD AHNAF
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA XIAOMI STORE GALAXY MALL 3 SURABAYA
    oleh: PUTRA, TEDDY ANGGARA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEAMANAN DATA, KUALITAS PELAYANAN DAN PERSEPSI RESIKO MENGGUNAKAN E-COMMERCE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (SURVEI PADA PENGGUNA APLIKASI TOKOPEDIA DI PONOROGO)
    oleh: Nursukma, Hasan
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...