Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL XPANDER (STUDI KASUS PADA PT. SRIKANDI DIAMOND INDAH MOTORS SURABAYA CABANG PANGLIMA SUDIRMAN)

Tersimpan di:
Main Author: PUTRA, EDO IMANDA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3796/1/7.%20ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3796/2/6.PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3796/3/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3796/4/4.FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3796/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3796/1/7.%20ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3796/2/6.PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3796/3/19.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3796/4/4.FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3796/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH IKLAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU XENIA PADA PT. ASTRA DAIHATSU MOTOR (Cabang Panglima Sudirman Surabaya)
    oleh: ARNANTO, HANDY
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DATSUN GO+ (Studi Kasus Pada PT United Indo Surabaya)
    oleh: PUTRO, WAHYUDIANTO AJI
    Terbitan: (2016)
  • ANALISIS PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN CITRA MEREK SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Pengguna Sepeda Motor Merk Suzuki di Kota Semarang)
    oleh: Purnomo, Edwind Maylando
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI SURABAYA
    oleh: GAMAS, JAMALUDINILLAH
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KESADARAN MEREK TERHADAP PROSES PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI PERSEPSI KUALITAS PRODUK TOYOTA AVANZA (STUDI KASUS PADA PT LIEK MOTOR SURABAYA)
    oleh: AGUSTINA, DWI RAHAYU
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...