Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEMASAN, HARGA DAN PR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEMASAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN MEREK SANTRI DI KOTA SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: KHABIBI, NASYARUDIN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3706/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3706/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3706/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3706/3/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3706/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3706/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3706/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3706/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3706/3/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3706/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN AQUA DI DESA JEMUNDO KECAMATAN TAMAN SIDOARJO
    oleh: YANTI, MERY OKY ZUFI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI SURABAYA
    oleh: GAMAS, JAMALUDINILLAH
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU SKECHERS DI TUNJUNGAN PLAZA KOTA SURABAYA
    oleh: AGUSANI, DICKI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI STORE EIGER MERR SURABAYA)
    oleh: ARYADITYA, BRILLIANT ALIT
    Terbitan: (2020)
  • ANALISA PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK POCARI SWEAT DI KOTA SURABAYA
    oleh: HABIBULLAH, ARDIAN
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...