Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN SE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN SERVICE EXCELLENCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA JAVA PARAGON HOTEL AND RESIDENCES SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: OKTAVIANSYAH, RIZKY RADIAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3682/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3682/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3682/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3682/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3682/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3682/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3682/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3682/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3682/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3682/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, HARGA DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GOJEK PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
    oleh: IFTIBAR, RESZA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA SOFIA FRONT ONE HOTEL JUANDA SURABAYA
    oleh: KRISTINA, TABITA DEWI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KAOS SABLON RGL (RONGGOLAWE) CLOTH DI SURABAYA
    oleh: FIDIYANTO, RIAN ANGGA
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL TRIA HONDA MOTOR SERVICE SURABAYA)
    oleh: WIBOWO, THOMAS JOSE KURNIAWAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN EXCELSO PANGLIMA SUDIRMAN SURABAYA
    oleh: KURNIAWAN, MOCHAMAD RIZKY
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...