Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA XIAOMI STORE GALAXY MALL 3 SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: PUTRA, TEDDY ANGGARA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3676/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3676/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3676/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3676/3/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3676/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3676/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3676/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3676/4/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3676/3/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3676/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI STORE EIGER MERR SURABAYA)
    oleh: ARYADITYA, BRILLIANT ALIT
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE CABANG GALAXY MALL SURABAYA
    oleh: SEJATI, BAYU SUTRISNA ARIA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI PERSEBAYA STORE KOMPLEK SURABAYA)
    oleh: IRAWAN, ADI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SAMSUNG GALAXY (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: AZZURI, IMAM
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN,DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOGO GALAXY MALL SURABAYA
    oleh: NATALIZA, NANANG
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...