Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEP...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT RAJAWALI MENTARI KARGO

Tersimpan di:
Main Author: PRATIWI, INTAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3659/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3659/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3659/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3659/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3659/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3659/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3659/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3659/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3659/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3659/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA DIMEDIASI OLEH KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PT SURVEYOR INDONESIA (PERSERO)
    oleh: WIDODO, ARENGGA PINATA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN MELALUI LOYALITAS KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. INDOTROPIC FISHERY
    oleh: SETYAWAN, DHANY INDAH
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT FASTFOOD INDONESIA, Tbk (Studi Kasus pada KFC Cabang BG Junction Surabaya)
    oleh: RIDHO, MUHAMMAD ALDI AL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Lembaga Kursus Seni Globalart San Diego Surabaya)
    oleh: ROSALIA, INTAN
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OOST KAFE CABANG SURABAYA
    oleh: SAMHAH, HANIFIYATUN
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...