Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARG...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA COFFE SHOP NEIRA SIDOARJO

Tersimpan di:
Main Author: HASMORO, YONI BAGAS DWI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3629/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3629/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3629/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3629/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3629/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3629/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3629/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3629/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3629/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3629/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT (Studi Kasus Pada Masyarakat Wadungasri Sidoarjo)
    oleh: KHOIRIYAH, RIF’ATUL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU FUTSAL DAN BOLA MEREK SPECS DI TOKO KERANJANG BOLA SIDOARJO
    oleh: MAHMUDI, RIZAL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BURGER KING JEMURSARI
    oleh: ALAMSYAH, MOCH RIZKY
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, ATMOSFER TOKO DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TERAS ATAS COFFE SURABAYA)
    oleh: HAQIQI, FABTAGHUN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, KUALITAS PELAYANAN, LOKASI DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CAFE KOPISAE
    oleh: ARIANTO, DWI PUTRA HENDRO
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...