Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • STORE ATMOSPHERE MEMODERASI PE...
  • Lokasi
Cover Image

STORE ATMOSPHERE MEMODERASI PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Moonk Cartil & Cafe Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: CAKRA BINARAESA, NI NYOMAN PADANG
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2021
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3611/1/3.%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3611/2/4.%20ABSTRAK%20%28INDONESIA%29.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3611/3/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3611/
http://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3611/1/3.%20PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3611/2/4.%20ABSTRAK%20%28INDONESIA%29.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3611/3/10.%20DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3611/
http://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • STORE ATMOSPHERE MEMODERASI PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi pada Konsumen Moonk Cartil & Cafe Surabaya)
    oleh: Binaraesa, Ni Nyoman Padang Cakra , et al.
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SWALAYAN BRAVO BOJONEGORO
    oleh: MUSTAJAB, MUHAMMAD
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS LAYANAN, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MAKMU SURABAYA
    oleh: NAWANGSIH, -
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Warung Kopi Mas Bro Surabaya)
    oleh: RISANTI, ARNIS
    Terbitan: (2017)
  • Pengaruh Store Atmosphere terhadap minat Beli Konsumen pada Resort CafĂ© Atmosphere Bandung
    oleh: Meldarianda, Resti (0552316)
    Terbitan: (2009)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...