Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE XIAOMI

Tersimpan di:
Main Author: MUSTHAFA, MUHAMMAD ALIF
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2019
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3579/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3579/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3579/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3579/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3579/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3579/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3579/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3579/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3579/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3579/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA XIAOMI STORE GALAXY MALL 3 SURABAYA
    oleh: PUTRA, TEDDY ANGGARA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BRAND, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HANDPHONE SMARTPHONE GURU DAN STAF DI SEKOLAH DHAMMASOKA BANJARMASIN
    oleh: Pangestu, Lusiana
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE REALME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA)
    oleh: LANGI, ARDIANTO BIRING
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MINUMAN CAFE DALEM KOPI SURABAYA
    oleh: RAMADHAN, MUHAMMAD ZAKARIA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya)
    oleh: ., MISNATUN
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...