Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, PENGABSA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, PENGABSAHAN, DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO DISTRIBUTOR COSMIC SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: ILMANUDIN, LUTFI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3543/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3543/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3543/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3543/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3543/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3543/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3543/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3543/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3543/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3543/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, PENGABSAHAN DAN AT,OSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA TOKO DISTRIBUTOR COSMIC SURABAYA
    oleh: ILMANUDIN, LUTFI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, ATMOSFER TOKO DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA TERAS ATAS COFFE SURABAYA)
    oleh: HAQIQI, FABTAGHUN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH ATMOSFER TOKO, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MATAHARI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
    oleh: ., SUHANDRI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK ATMOSFER DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA CAFE “DE_KALOSI”
    oleh: PRAWIRA, YAYAK SURYA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CLOTHING STORE COSMIC CABANG DI SURABAYA
    oleh: KAHARU, DEBORA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...