Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH FASILITAS, KUALITAS L...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. ASDP INDONESIA FERRY CABANG SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: FEBRIANA, YASHINTA ANGGUN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3537/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3537/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3537/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3537/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3537/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3537/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3537/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3537/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3537/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3537/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. ASDP INDONESIA FERRY CABANG SURABAYA
    oleh: FEBRIANA, YASHINTA ANGGUN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. ASDP INDONESIA FERRY CABANG SURABAYA
    oleh: FEBRIANA, YASHINTA ANGGUN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT FASTFOOD INDONESIA, Tbk (Studi Kasus pada KFC Cabang BG Junction Surabaya)
    oleh: RIDHO, MUHAMMAD ALDI AL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK CIMB NIAGA CABANG TIDAR SURABAYA
    oleh: RAMADHANI, ADINDA PUTRI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...