Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUHKUALITAS PRODUK,KUALIT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUHKUALITAS PRODUK,KUALITAS LAYANAN,DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI QUICK CHICKEN DI KOTA TUBAN

Tersimpan di:
Main Author: HIDAYAT, ULIL AMRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3535/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3535/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3535/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3535/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3535/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3535/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3535/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3535/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3535/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3535/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK,KUALITAS LAYANAN,DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI QUICK CHICKEN DI KOTA TUBAN
    oleh: HIDAYAT, ULIL AMRI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTORAN CEPAT SAJI QUICK CHIKEN DI KOTA TUBAN
    oleh: HIDAYAT, ULIL AMRI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA RESTORAN AYAM BAWANG CAK PER DI KOTA MALANG
    oleh: Sirri, Muhamad Abdul Aziz
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT FASTFOOD INDONESIA, Tbk (Studi Kasus pada KFC Cabang BG Junction Surabaya)
    oleh: RIDHO, MUHAMMAD ALDI AL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEPUASAN KONSUMEN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA PT RAJAWALI MENTARI KARGO
    oleh: PRATIWI, INTAN
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...