Indonesia OneSearch
Jurnal Ilmiah Pengembangan Pendidikan (JIPP)
KOTA MADIUN, JAWA TIMUR
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: DIASARI, SETYA AYU
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3533/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3533/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3533/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3533/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3533/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3533/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3533/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3533/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3533/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3533/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARAGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Paket Dalam Negeri Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada PT.Pos Indonesia Cabang Asia Afrika Bandung
    oleh: Agusta, Torro ( 0152369 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAIHATSU CABANG PECINDILAN KOTA SURABAYA
    oleh: RULLYANTO, RIZAL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN GRAB BIKE DIMEDIASI OLEH KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Mahasiswa Surabaya Timur)
    oleh: WIDAGDO, FELLIX KHARISMA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...