Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • OGO PENGARUH KUALITAS PRODUK,...
  • Lokasi
Cover Image

OGO PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT TOYOTA AUTO 2000 KERTAJAYA SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: YOLANDA, AGASSI LEONARDO
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3531/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3531/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3531/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3531/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3531/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3531/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3531/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3531/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3531/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3531/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • OGO PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT TOYOTA AUTO 2000 KERTAJAYA SURABAYA
    oleh: YOLANDA, AGASSI LEONARDO
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, WORD OF MOUTH DAN KEPUASAN LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MEREK TOYOTA PADA PT. TOYOTA AUTO 2000
    oleh: YOLANDA, AGASSI LEONARDO
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Mobil Merek Toyota Agya pada PT. Auto 2000 Cabang Bintaro
    oleh: Didit Haryadi, .
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR250RR DI SURABAYA
    oleh: GHOFUR, MOHAMAD ABDUL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI STORE EIGER MERR SURABAYA)
    oleh: ARYADITYA, BRILLIANT ALIT
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...