Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OOST KAFE CABANG SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: SAMHAH, HANIFIYATUN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3526/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3526/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3526/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3526/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3526/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3526/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3526/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3526/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3526/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3526/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OOST KAFE CABANG SURABAYA
    oleh: SAMHAH, HANIFIYATUN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OOST KAFE CABANG SURABAYA
    oleh: SAMHAH, HANIFIYATUN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PT FASTFOOD INDONESIA, Tbk (Studi Kasus pada KFC Cabang BG Junction Surabaya)
    oleh: RIDHO, MUHAMMAD ALDI AL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN, FOOD AND BEVERAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HAPPY PUPPY SURABAYA
    oleh: TRIJUNA, SEPTIAN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEBAB KING ABI KAPASKRAMPUNG SURABAYA
    oleh: OFELA, HANA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...