Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH FASILITAS, KUALITAS L...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN, FOOD AND BEVERAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HAPPY PUPPY SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: TRIJUNA, SEPTIAN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3506/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3506/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3506/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3506/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3506/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3506/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3506/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3506/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3506/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3506/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN, FOOD AND BEVERAGE DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HAPPY PUPPY SURABAYA
    oleh: TRIJUNA, SEPTIAN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PASIEN RAWAT INAP RUMAH SAKIT BEDAH SURABAYA
    oleh: AFRIADI, YUDHA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OOST KAFE CABANG SURABAYA
    oleh: SAMHAH, HANIFIYATUN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH FASILITAS, KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PENUMPANG PADA PT. ASDP INDONESIA FERRY CABANG SURABAYA
    oleh: FEBRIANA, YASHINTA ANGGUN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA OOST KAFE CABANG SURABAYA
    oleh: SAMHAH, HANIFIYATUN
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...