Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PRO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU AYLA

Tersimpan di:
Main Author: PUTRA, IVAN RAKA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3489/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3489/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3489/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3489/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI%20.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3489/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3489/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3489/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3489/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3489/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI%20.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3489/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL DAIHATSU AYLA
    oleh: RAKA PUTRA, IVAN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA MOBIL DAIHATSU AYLA DI KOTA MALANG
    oleh: Arbaawan, Muhammad Fakhri
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PRODUK, TEMPAT, PROMOSI, HARGA DAN ORANG TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL MITSUBISHI
    oleh: PAMUNGKAS, SATRIYO
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: PRATAMA, DIKA PUTRA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI SURABAYA
    oleh: GAMAS, JAMALUDINILLAH
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...