Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PT RODA EXPRESS SUKSES MANDIRI)

Tersimpan di:
Main Author: WASKITA, ALIF INDRA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3470/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3470/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3470/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3470/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI%20.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3470/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3470/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3470/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3470/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3470/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI%20.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3470/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (STUDI PADA PT RODA EXPRESS SUKSES MANDIRI)
    oleh: INDRA WASKITA, ALIF
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI SURABAYA
    oleh: GAMAS, JAMALUDINILLAH
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA BEAT (Studi Pada PT. Ekajaya Karunia Abadi)
    oleh: ABDULLOH, IWAN FARUK
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN POND’S
    oleh: JANNAH, AMALIA NURUL
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI CITRA MEREK (Studi Pada konsumen KOI Bubble Tea di Tunjungan Plaza Surabaya)
    oleh: OKTAVIANTI, RANI
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...