Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AHASS 0797 KENCANASARI I SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: PRASOJO, RACHMAD DWI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3455/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3455/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3455/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3455/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3455/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3455/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3455/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3455/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3455/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3455/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AHASS 0797 KENCANASARI I SURABAYA
    oleh: DWI PRASOJO, RACHMAD
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Service Terhadap Kepuasan Konsumen Di Bengkel Yamaha Agung Motor Slawi (TA)
    oleh: Fatia, Nurul
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AHASS Z618 SURYA AGUNG MOTOR BANGKALAN MADURA
    oleh: HAROMAIN, IMAM
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Pengalaman Belanja Pelanggan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Repatronage Intention pada Supermarket Super Indo Surabaya
    oleh: Kencanasari, Natalia Feyun
    Terbitan: (2019)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (Studi pada Perusahaan Jembar Jaya Logistic Service Surabaya)
    oleh: RAJAB, A.ZANUAR
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...