Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODU...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEBAB KING ABI KAPASKRAMPUNG SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: OFELA, HANA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3430/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3430/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3430/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3430/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3430/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3430/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3430/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3430/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3430/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3430/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA KEBAB KING ABI KAPASKRAMPUNG SURABAYA
    oleh: OFELA, HANA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PRODUK, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTAURAN KFC A.YANI DI SURABAYA
    oleh: YUNITASARI, DIAN
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA CAFE NAY COFFEE SURABAYA
    oleh: RAMADHANA, GILANG RIKI
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA LEMBAGA PENDIDIKAN ENGLISH FIRST SURABAYA
    oleh: SETIANI, THERESIA CAHYA
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...