Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, DI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, DISKON DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMARKET PTC DI SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: ANGGRAENI, FARIDHA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3417/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3417/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3417/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3417/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3417/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3417/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3417/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3417/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3417/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3417/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, DISKON DAN IMPULSE BUYING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA HYPERMARKET PTC DI SURABAYA
    oleh: ANGGRAENI, FARIDHA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CLOTHING STORE COSMIC CABANG DI SURABAYA
    oleh: KAHARU, DEBORA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BURGER KING DI PLAZA SURABAYA
    oleh: WONGSO, MUHAMMAD YUSUF SLAMET BIN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PRICE, PROMOSI DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CUSTOMER DI GIANT RAJAWALI SURABAYA
    oleh: IZATI, FAIQ AMALIA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ATMOSFER TOKO, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MATAHARI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
    oleh: ., SUHANDRI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...