Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL AUTO2000 CABANG SUNGKONO SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: FIAN, JUNAI AL
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3364/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3364/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3364/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3364/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3364/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3364/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3364/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3364/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3364/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3364/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KEPUASAN PELANGGAN DAN KEPERCAYAAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA BENGKEL AUTO2000 CABANG SUNGKONO SURABAYA
    oleh: AL FIAN, JUNAI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Pada Bengkel Custom Minority di Surabaya)
    oleh: ARDHIANSYAH, ARJUN
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. POS INDONESIA CABANG TAMAN APSARI SURABAYA
    oleh: DIASARI, SETYA AYU
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: SARI, AYU CINDY MARDIKA
    Terbitan: (2021)
  • ANALISIS PENGARUH TINGKAT KEPERCAYAAN, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. TIKI JALUR NUGRAHA EKAKURIR (JNE) SURABAYA
    oleh: NOERAINI, IRMA AYU
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...