Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HAR...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AHASS Z618 SURYA AGUNG MOTOR BANGKALAN MADURA

Tersimpan di:
Main Author: HAROMAIN, IMAM
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3347/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3347/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3347/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3347/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3347/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3347/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3347/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3347/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3347/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3347/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DI AHASS Z618 SURYA AGUNG MOTOR BANGKALAN MADURA
    oleh: HAROMAIN, IMAM
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH LOKASI, KUALITAS LAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA CHRONOS CAFE DI SURABAYA
    oleh: RIZMAWARDI, FARID
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH DIMENSI KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN AHASS 0797 KENCANASARI I SURABAYA
    oleh: PRASOJO, RACHMAD DWI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA KAFE RS KOPI
    oleh: WIRANATA, ARDHI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI, TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN LAYANAN GOJEK DI SURABAYA
    oleh: TESAR, MUHAMMAD
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...