Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TE...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Bengkel Di Dealer Yamaha Al Handoko Sedati Sidoarjo)

Tersimpan di:
Main Author: WAHYUNI, ANJAR TRI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3333/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3333/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3333/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3333/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3333/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3333/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3333/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3333/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3333/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3333/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Bengkel Di Dealer Yamaha Al Handoko Sedati Sidoarjo)
    oleh: TRI WAHYUNI, ANJAR
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Tingkat Kepuasan Konsumen Pada Dealer Honda PT.Duta Niaga Multi Sejahtera Cianjur
    oleh: Tissa, Yapto ( 0152108 )
    Terbitan: (2007)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA BENGKEL TRIA HONDA MOTOR SERVICE SURABAYA)
    oleh: WIBOWO, THOMAS JOSE KURNIAWAN
    Terbitan: (2020)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Panti Pijat Mekar Jaya Di Bandung)
    oleh: Sonjaya, Taofik ( 0452194 )
    Terbitan: (2009)
  • Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Sebuah Studi Kasus Pada Cafe Halaman
    oleh: Dinihari, Selly ( 0152145 )
    Terbitan: (2006)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...