Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAY...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN,DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOGO GALAXY MALL SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: NATALIZA, NANANG
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3326/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3326/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3326/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3326/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3326/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3326/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3326/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3326/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3326/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3326/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN,DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SOGO GALAXY MALL SURABAYA
    oleh: NATALIZA, NANANG
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS COFFEE CABANG GALAXY MALL SURABAYA
    oleh: SEJATI, BAYU SUTRISNA ARIA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA STARBUCKS RESERVE GALAXY MALL SURABAYA
    oleh: PRASTIWI, NOVIA DIANA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA XIAOMI STORE GALAXY MALL 3 SURABAYA
    oleh: PUTRA, TEDDY ANGGARA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya)
    oleh: ., MISNATUN
    Terbitan: (2020)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...