Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI EMOSI POSITIF PELANGGAN VANS STORE SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: PUSPITA, ELDORA MAULIDYA
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3318/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3318/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3318/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3318/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3318/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3318/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3318/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3318/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3318/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3318/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF MELALUI EMOSI POSITIF PELANGGAN VANS STORE SURABAYA
    oleh: MAULIDYA PUSPITA, ELDORA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PADA SHOPEE.CO.ID (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: ARIJ, FARA NAUROH
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH GAYA HIDUP HEDONIS, KETERLIBATAN FASHION DAN VISUAL MERCHANDISING MELALUI EMOSI POSITIF TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF (Survei pada Pengunjung Matahari Departement Store Plaza Surabaya)
    oleh: LIANATUL SAPUTRI, DEWI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIK TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF KONSUMEN MATAHARI DEPARTEMENT STORE CABANG DELTA PLAZA SURABAYA
    oleh: PARAMITA, NIZA
    Terbitan: (2013)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA CLOTHING STORE COSMIC CABANG DI SURABAYA
    oleh: KAHARU, DEBORA
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...