Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHA...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Rumah Makan Bu Rusli Sidoarjo)

Tersimpan di:
Main Author: ANDREAS, CAESAR
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3315/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3315/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3315/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3315/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3315/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3315/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3315/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3315/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3315/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3315/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi pada Rumah Makan Bu Rusli Sidoarjo)
    oleh: ANDREAS, CAESAR
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DENGAN KEPUASAN PASIEN PENGGUNA BPJS SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH SAKIT ISLAM SUR ABAYA JEMURSARI
    oleh: MEGAWATI, ENDANG
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN MELALUI LOYALITAS KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT. INDOTROPIC FISHERY
    oleh: SETYAWAN, DHANY INDAH
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN CABE SEMARANG
    oleh: RIZA, M. FAISOL
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH MAKAN BU LASMI SURABAYA
    oleh: FELANI, M. EFAN
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...