Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMO...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NASI GORENG 69 ROYAL PLAZA SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: DIRGANTARA, RAKA PRATHAMA ANUGRAH
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3301/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3301/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3301/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3301/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3301/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3301/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3301/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3301/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3301/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3301/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH HARGA,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BURGER KING DI PLAZA SURABAYA
    oleh: WONGSO, MUHAMMAD YUSUF SLAMET BIN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU SKECHERS DI TUNJUNGAN PLAZA KOTA SURABAYA
    oleh: AGUSANI, DICKI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI CITRA MEREK (Studi Pada konsumen KOI Bubble Tea di Tunjungan Plaza Surabaya)
    oleh: OKTAVIANTI, RANI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK DI PT. EIGERINDO MULTI PRODUK INDUSTRI SURABAYA
    oleh: GAMAS, JAMALUDINILLAH
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ATMOSFER TOKO, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MATAHARI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
    oleh: ., SUHANDRI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...