Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH IKLAN, BRAND ACTIVATI...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH IKLAN, BRAND ACTIVATION, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP BRAND AWARENESS SUSU ZEE

Tersimpan di:
Main Author: ., PAINI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3216/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3216/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3216/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3216/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3216/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3216/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3216/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3216/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3216/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3216/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, BRAND IMAGE, PROMOSI DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN VASELINE (Studi Kasus Pada Mahasiswi STIESIA Surabaya)
    oleh: ., MISNATUN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, BRAND LOYALTY, DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PUPUK PHONSKA PLUS (Studi pada konsumen UD Surya Tani Madiun)
    oleh: Ahmad Darwysy, Rofik
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN EVENT SPONSORSHIP TERHADAP BRAND IMAGE L-MEN
    oleh: Budiwati, Anggun
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH PERTUMBUHAN PENJUALAN, STRUKTUR ASET DAN LIKUIDITAS TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PERUSAHAAN INDUSTRI OTOMOTIF DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2014 - 2018
    oleh: ALFANO, JOURTA CHRISTIAN
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo Yang Pernah Melihat Iklan Dan Membeli Sprite)
    oleh: Yenni, Purnamasari
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...