Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH HARGA,PROMOSI DAN LOK...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH HARGA,PROMOSI DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK BURGER KING DI PLAZA SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: WONGSO, MUHAMMAD YUSUF SLAMET BIN
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3191/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3191/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3191/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3191/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3191/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3191/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3191/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3191/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3191/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3191/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA BURGER KING JEMURSARI
    oleh: ALAMSYAH, MOCH RIZKY
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LALULALANG CAFE DI SURABAYA
    oleh: MIHING, SHAIREN OCTAVIA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH INOVASI PRODUK, PROMOSI, DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN NASI GORENG 69 ROYAL PLAZA SURABAYA
    oleh: DIRGANTARA, RAKA PRATHAMA ANUGRAH
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI CITRA MEREK (Studi Pada konsumen KOI Bubble Tea di Tunjungan Plaza Surabaya)
    oleh: OKTAVIANTI, RANI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH ATMOSFER TOKO, PROMOSI, DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA MATAHARI TUNJUNGAN PLAZA SURABAYA
    oleh: ., SUHANDRI
    Terbitan: (2016)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...