Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI,...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KEPERCAYAAN, PROMOSI, DAN KEMUDAHAN TERHADAP MINAT PENGGUNAAN GO-PAY (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA)

Tersimpan di:
Main Author: ANGELINA, ALEXIA INNEKE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3135/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3135/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3135/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3135/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3135/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3135/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3135/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3135/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3135/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3135/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI, HARGA, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN GRABBIKE ( Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA )
    oleh: SATYAKRISTI, MARIA YUVANDA NILAM
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PENGGUNA GRABFOOD (STUDI KASUS MAHASISWA STIESIA)
    oleh: YUNANSYAH, TRIAN BINAR
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH PROMOSI DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN APLIKASI SHOPEE (STUDI PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA)
    oleh: SARI, AYU CINDY MARDIKA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIE INSTAN MEREK INDOMIE (Studi Kasus Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: PRATAMA, DIKA PUTRA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE REALME (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA)
    oleh: LANGI, ARDIANTO BIRING
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...