Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN H...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA DIMEDIASI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERSAUDARAAN ART GLASS

Tersimpan di:
Main Author: PUTRI, RIZKA YOHANA TIRAE
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3069/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3069/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3069/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3069/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3069/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3069/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3069/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3069/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3069/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3069/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI CITRA MEREK (Studi Pada konsumen KOI Bubble Tea di Tunjungan Plaza Surabaya)
    oleh: OKTAVIANTI, RANI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH LOKASI, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LALULALANG CAFE DI SURABAYA
    oleh: MIHING, SHAIREN OCTAVIA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS PADA KONSUMEN UFO ELEKTRONIKA SURABAYA
    oleh: MAHARANI, SRIDEVI
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DIMEDIASI KEPUASAN PELANGGAN PADA QUEENSTREETSTORE
    oleh: DEWI, LENI KURNIA
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DIMEDIASI CITRA MEREK (STUDI PADA JVAPE COFFEE SURABAYA)
    oleh: AVISENA, RIVAN PUJA
    Terbitan: (2021)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...