Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORAT...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING

Tersimpan di:
Main Author: NITASARI, NUR FITRI JULI
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HF Commerce
HF5601 Accounting
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3039/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3039/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3039/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3039/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3039/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3039/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3039/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3039/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3039/4/FULL%20TEKS%20SKRIPSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/3039/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP RETURN SAHAM DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING
    oleh: JULI NITASARI, NUR FITRI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING
    oleh: LOBO, YULIANA PUTRI ALIEMSYAH
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH GOOD CORPORATE GOVERNANCE DAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN TIPE INDUSTRI SEBAGAI VARIABEL MODERATING
    oleh: Wijanarko, Yoga Singgih
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH NILAI BUKU TERHADAP HARGA SAHAM DENGAN PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR) SEBAGAI VARIABEL MODERATING
    oleh: ARGI MUHAMMAD SETO, 1211031009
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY TERHADAP NILAI PERUSAHAAN DENGAN PROFITABILITAS SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Studi Pada Perusahaan Manufaktur Di Bursa Efek Indonesia)
    oleh: YULIANTO, YUSUF EKO
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...