Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, HARGA DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI STORE EIGER MERR SURABAYA)

Tersimpan di:
Main Author: ARYADITYA, BRILLIANT ALIT
Format: Thesis NonPeerReviewed Book
Bahasa: eng
Terbitan: , 2020
Subjects:
HD Industries. Land use. Labor
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2880/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2880/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2880/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2880/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI%20.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2880/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2880/1/ABSTRAKSI.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2880/2/PENDAHULUAN.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2880/3/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2880/4/FULL%20TEXT%20SKRIPSI%20.pdf
https://repository.stiesia.ac.id/id/eprint/2880/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI DI PERSEBAYA STORE KOMPLEK SURABAYA)
    oleh: IRAWAN, ADI
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, CITRA MEREK DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA CBR250RR DI SURABAYA
    oleh: GHOFUR, MOHAMAD ABDUL
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, KUALITAS PRODUK, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN EIGER
    oleh: ARDIATAMA, EGY
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK , HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE PADA XIAOMI STORE GALAXY MALL 3 SURABAYA
    oleh: PUTRA, TEDDY ANGGARA
    Terbitan: (2020)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, WORD OF MOUTH DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU CONVERSE (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIESIA)
    oleh: MASKUR, ABDULLAH
    Terbitan: (2022)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...