PEER REVIEW - JURNAL ILMIAH. CONSUMER COMPLAINT BEHAVIOR (CCB) PENGGUNA KARTU JOMBANG SEHAT (KJS) DALAM UPAYA MENINGKATKAN LAYANAN FASILITAS KESEHATAN (STUDI PADA RUMAH SAKIT SWASTA DAN RSUD DI JOMBANG)
Main Author: | SULISTYOWATI, ENDAH |
---|---|
Format: | Lainnya NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
STIESIA
, 2014
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/2699/1/Peer%20Review%20-%20Jurnal%20Ilmiah.%20Consumer%20Complaint%20Behavior%20%28CCB%29%20%28Jurnal%29.pdf http://repository.stiesia.ac.id/2699/ http://repository.stiesia.ac.id/2699/1/Peer%20Review%20-%20Jurnal%20Ilmiah.%20Consumer%20Complaint%20Behavior%20%28CCB%29.pdf |
Internet
http://repository.stiesia.ac.id/2699/1/Peer%20Review%20-%20Jurnal%20Ilmiah.%20Consumer%20Complaint%20Behavior%20%28CCB%29%20%28Jurnal%29.pdfhttp://repository.stiesia.ac.id/2699/
http://repository.stiesia.ac.id/2699/1/Peer%20Review%20-%20Jurnal%20Ilmiah.%20Consumer%20Complaint%20Behavior%20%28CCB%29.pdf
Lokasi
Koleksi | STIESIA Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIESIA Surabaya |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |