Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN DANB...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS LAYANAN DANBRAND IMAGE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN PADA PT. INDOSAT OOREDOO (Studi Kasus di STESIA Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: ADAMS A.F., BRYAN
Format: Undergraduate Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HJ Public Finance
Online Access: http://repository.stiesia.ac.id/2581/1/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/3/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/4/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/5/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/6/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/7/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/
http://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiesia.ac.id/2581/1/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/3/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/4/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/5/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/6/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/7/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/2581/
http://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi kasus pada pengguna kartu perdana indosat ooredoo didaerah pedurungan, semarang)
    oleh: Karim, Muhammad Faiq Luthfil
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH PADA PT BANK CIMB NIAGA CABANG TIDAR SURABAYA
    oleh: PUTRI RAMADHANI, ADINDA
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH PROMOSI, KUALITAS LAYANAN DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PENGGUNA TELKOMSEL SIMPATI DI SURABAYA
    oleh: TRI ANDARINI, YANI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS LAYANAN, KEMUDAHAN PENGGUNAAN APLIKASI, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PENGGUNA JASA TRANSPORTASI GO-JEK (Studi Kasus pada Pengguna Layanan Go-Ride dan Go-Car di Kota Malang)
    oleh: Reinarny, Puti
    Terbitan: (2019)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...