Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH CELEBRITY ENDORSE DAN PROMOTION YANG DIMEDIASI OLEH MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA OPPO CAMERA PHONE

Tersimpan di:
Main Author: ANGGARA SAHPUTRA, REGISTIAN PRATAMA
Format: Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2017
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HJ Public Finance
Online Access: http://repository.stiesia.ac.id/1845/8/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/1/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/2/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/3/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/4/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/5/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/5/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/
http://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiesia.ac.id/1845/8/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/1/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/2/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/3/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/4/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/5/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/5/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/6/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/7/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1845/
http://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • Pengaruh Viral Marketing dan Celebrity Endorsment Terhadap Keputusan Pembelian dengan Minat Beli Sebagai Variabel Intervening (Survey Pada Mahasiswi Pengguna Produk MS. Glow Prodi Manajemen di Universitas Muhammadiyah Ponorogo)
    oleh: Afrianti, Agustin Ria
    Terbitan: (2022)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK WARDAH MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Pada Konsumen Wardah Di Luwes Ponorogo)
    oleh: Rahayu, Ema
    Terbitan: (2021)
  • PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Survei Pada Pengunjung Angkringan Gayeng Ponorogo Yang Pernah Melihat Iklan Dan Membeli Sprite)
    oleh: Yenni, Purnamasari
    Terbitan: (2018)
  • PENGARUH KEPERCAYAAN, KEMUDAHAN dan PERSEPSI RISIKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JASA GOJEK DI KOTA SEMARANG YANG DIMEDIASI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING
    oleh: Maharama, Arif Reza
    Terbitan: (2017)
  • ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK IKLAN SELEBRITI ENDORSER DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DENGAN MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING(Studi Kerudung Rabbani Outlet Demak)
    oleh: Zuliyanti, Eka Santi
    Terbitan: (2018)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...