PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS PADA NASABAH BNI TAPLUS PT. BNI (PERSERO) KANTOR CABANG SURABAYA
Main Author: | PRAMUDHITA, RYAN |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2015
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/1549/1/PENDAHULUAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1549/2/BAB%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1549/3/BAB%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1549/4/BAB%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1549/5/BAB%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1549/6/BAB%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1549/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1549/8/LAMPIRAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1549/ |
Internet
http://repository.stiesia.ac.id/1549/1/PENDAHULUAN.pdfhttp://repository.stiesia.ac.id/1549/2/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1549/3/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1549/4/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1549/5/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1549/6/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1549/7/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1549/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1549/
Lokasi
Koleksi | STIESIA Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan STIESIA Surabaya |
Institusi | Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya |
Kota | KOTA SURABAYA |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |