Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KEPUA...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS HUBUNGAN ANTARA KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN SWITCHING COST SEBAGAI VARIABEL INTERVENING STUDI KASUS PADA INDUSTRI MIKERING PT. SUPRAMA CABANG SURABAYA

Tersimpan di:
Main Author: PRASETYA, ANTONIUS BUDI
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2010
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
Online Access: http://repository.stiesia.ac.id/1535/4/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/2/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/9/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/7/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/6/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/3/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiesia.ac.id/1535/4/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/1/ABSTRAK.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/2/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/9/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/7/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/6/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/3/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/5/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1535/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING: STUDI KASUS PADA NASABAH BNI TAPLUS PT. BNI (PERSERO) KANTOR CABANG SURABAYA
    oleh: PRAMUDHITA, RYAN
    Terbitan: (2015)
  • ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Pelanggan PT. Pos Indonesia Cabang Jepara)
    oleh: HUDA, NURUL
    Terbitan: (2015)
  • PENGARUH BRAND IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA PT MITRA PINASTHIKA MUSTIKA DI SURABAYA (Studi Kasus Honda New Beat FI)
    oleh: FANANY, FAISHAL
    Terbitan: (2014)
  • ANALISIS HUBUNGAN STORE IMAGE DAN EKSPEKTASI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA HYPERMART CARREFOUR NGAGEL SURABAYA
    oleh: RIDWAN, MOCHAMAD
    Terbitan: (2011)
  • Model Peningkatan Loyalitas Pelanggan Telkomsel dengan Kepuasan sebagai Variabel Intervening (Studi Kasus pada Pelanggan Telkomsel di Semarang)
    oleh: Kurniawan, Didik Dwi
    Terbitan: (2014)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...