PERAN AUDIT OPERASIONAL DALAM MENILAI KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT PRUSOLID CITRA MANDIRI SURABAYA
Main Author: | FITRIANI, ANITA |
---|---|
Format: | Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Bahasa: | eng |
Terbitan: |
, 2016
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://repository.stiesia.ac.id/1439/1/PENDAHULUAN.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1439/2/INTISARI.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1439/3/BAB%201.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1439/4/BAB%202.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1439/5/BAB%203.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1439/6/BAB%204.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1439/7/BAB%205.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1439/8/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf http://repository.stiesia.ac.id/1439/ http://repository.stiesia.ac.id/ |
Daftar Isi:
- Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran audit operasional dalam menilai kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah di PT. Prusolid Citra Mandiri. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif yang bersifat deskriptif dan cenderung menggunakan analisis yang digunakan dalam pemecahan masalah suatu fungsi dalam perusahaan berdasarkan rumusan masalah yang diajukan yaitu penerapan audit operasional dalam menilai kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan penelitian ini fenomena yang dialami oleh subyek. Teknik pengumpulan data dilakukan menggunakan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi data internal perusahaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Audit operasional atas penilaian kinerja fungsi pelayanan untuk menilai efektif dan efisiensi PT Prusolid Citra Mandiri memahamai peran audit operasional dalam menilai kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah dan menganalisis hal-hal yang meningkatkan kinerja fungsi pelayanan terhadap kepuasan nasabah. Dalam meningkatkan kualitas pelayanan pada PT Prusolid Citra Mandiri dalam meningkatkan kualitas pelayanan yang efektif dan efisiensi yang sesuai dengan standar prosedur pelayanan PT. Prusolid Citra Mandiri. Dari penelitian yang sudah dilakukan diharapkan pihak manajemen perusahaan mampu menganalisis dan mengambil keputusan-keputusan kearah perbaikan sehingga audit operasional fungsi pelayanan dapat dijadikan alat pengendalian pada bagian pelayanan asuransisehingga tercapai efektif dan efesiensi fungsi pelayanan