Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL...
  • Lokasi
Cover Image

ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN DIFFERENTIATION PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA PADA PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk AUTO 2000 KERTAJAYA

Tersimpan di:
Main Author: AL HAFIEDH, WAHYU
Format: Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HJ Public Finance
Online Access: http://repository.stiesia.ac.id/1309/1/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/3/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/4/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/5/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/6/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/7/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/9/DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/
http://repository.stiesia.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiesia.ac.id/1309/1/PENDAHULUAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/2/ABSTRAKSI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/3/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/4/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/5/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/6/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/7/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/9/DAFTAR%20PUSTAKA%20%281%29.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1309/
http://repository.stiesia.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • ANALISIS PENGARUH EXPERIENTAL MARKETING, BRAND IMAGE DAN DIFFERENTIATION PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA PADA PT ASTRA INTERNATIONAL Tbk AUTO 2000 KERTAJAYA
    oleh: HAFIEDH, WAHYU AL
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH GREEN BRAND IMAGE, GREEN ADVERTISING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi empiris pada Mobil Toyota Agya di AUTO 2000 Kenjeran – Surabaya)
    oleh: LAKSMI BESTARI, KRISTANTI
    Terbitan: (2016)
  • Pengaruh Relationship Marketing terhadap Customer Satisfaction pada Penjualan Toyota Kijang di PT Astra International Tbk - Toyota Sales Operation (Auto 2000) Cabang Ahmad Yani Surabaya
    oleh: Lissan, Elsye
    Terbitan: (2004)
  • Pengaruh Kepuasan terhadap Loyalitas Pelanggan Toyota di PT Astra International Tbk Auto 2000 Cabang Pasteur
    oleh: Elsavan, - ( 0955017 )
    Terbitan: (2014)
  • PENGARUH CITRA MEREK (BRAND IMAGE) TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA KIJANG INNOVA PADA PT. HADJI KALLA CABANG POLMAN
    oleh: B, ALFIAN
    Terbitan: (2012)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...