Indonesia OneSearch
Gravitasi
  • Cari
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARG...
  • Lokasi
Cover Image

PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)

Tersimpan di:
Main Author: AGUSTA MEI UTAMI, VERA
Format: Undergraduate thesis NonPeerReviewed application/pdf
Bahasa: eng
Terbitan: , 2016
Subjects:
HD28 Management. Industrial Management
HG Finance
Online Access: http://repository.stiesia.ac.id/1272/1/HALAMAN%20SAMPUL.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/2/ABSTRACT%20DAN%20INTISARI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/3/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/4/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/5/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/7/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/6/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/
http://repository.stiesia.ac.id/
  • Lokasi
  • Deskripsi
  • Daftar Isi
  • Preview
  • Tampilan Petugas

Internet

http://repository.stiesia.ac.id/1272/1/HALAMAN%20SAMPUL.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/2/ABSTRACT%20DAN%20INTISARI.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/3/BAB%201.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/4/BAB%202.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/5/BAB%203.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/7/BAB%204.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/6/BAB%205.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/8/LAMPIRAN.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/9/DAFTAR%20PUSTAKA.pdf
http://repository.stiesia.ac.id/1272/
http://repository.stiesia.ac.id/

Lokasi

Koleksi STIESIA Repository
Gedung Perpustakaan STIESIA Surabaya
Institusi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Surabaya
Kota KOTA SURABAYA
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.

Lihat Juga

  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LAPTOP ASUS (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: UTAMI, VERA AGUSTA MEI
    Terbitan: (2016)
  • PENGARUH BAURAN PEMASARAN DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM PEMBELIAN SMARTPHONE ASUS ZENFONE PADA MAHASISWA STIESIA SURABAYA
    oleh: ANDELLA, RIZKI
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH GAYA HIDUP, KEPERCAYAAN MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK ORIFLAME (Survei Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: HANIFAH, -
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KEMUDAHAN, KEPERCAYAAN, DAN KUALITAS INFORMASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI TOKOPEDIA (Studi Pada Mahasiswa STIESIA Surabaya)
    oleh: DEWI RAHAYU, PUSPITA
    Terbitan: (2017)
  • PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG PADA MAHASISWA DI STIESIA SURABAYA
    oleh: RATIH ELOK WIJAYA, SILVIA CENDANA
    Terbitan: (2017)
© 2025 Perpustakaan Nasional Republik Indonesia
Loading...